Mie Ayam Ajan 11 Bandar Lampung

Pakadi.com – Hallo semuanya! Gimana, masih diet kah hari ini? Atau malah semakin gendut? hahaa Pokonya mau gendut atopun nggak, semoga sehat dan bahagia selalu ya. Aamiin.

Kkriiing…. nada telepon dari Hp samsung E1207 gue cukup membuat gue kaget. Pagi-pagi udah ada aja yang nelpon, siapa? Debt Collector? Ahk…ga mungkin, gue kan gak punya utang. ๐Ÿ˜€

Emang dasarnya punya temen-temen yang gila kuliner ya gini ini… Pagi-pagi buta, udah ngajakin nyari tempat makan… hahaa eeddaannn… ๐Ÿ˜€

Mie Ayam Ajan 11 adalah destinasi kuliner gue dan temen-temen berikutnya…! Emang enak? Terus tempatnya jauh gak? Apa bener-bener spesial? Harganya gimana? Akhh… sabar dong… gue jawab satu-satu ya. Are you ready? Lanjuutt….

Mie Ayam Ajan 11 Bandar Lampung

Lezatnya Mie Ayam Ajan 11 Bandar Lampung

Alamat Mie Ayam Ajan 11 Bandar Lampung

Mie Ayam Ajan 11 ini berada di jalan Salim Batubara No.163, Kupang Raya, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Nah… gimana? Lengkap banget kan? hahaa

Masih bingung?

Okedeh… kalo lo tau jalan Kh. Ahmad Dahlan atau yang biasa di kenal dengan Turunan Damri, lo tinggal lurus aja menuju Jln. Laks. Malahayati, nanti tepat setelah pertigaan lo bakal ngliat El’s coffee House dan Apotek Indra Jaya 2 di kanan jalan, nah Mie Ayam Ajan 11 tepat berada di sebelah kiri jalan bersebrangan dengan Apotek Indra Jaya 2 itu.

Oh ya, ini start point nya dari Lungsir Taman Kota Bandar Lampung ya. Dari posisi ini, lo bisa ambil 2 rute utama, yaitu lewat Turunan Damri yang gue jelasin diatas atau bisa juga lewat Jln. Diponegoro. Dari pada bingung-bingung lagi, coba deh langsung aja lo liat google map berikut ini:

Rute 1 Taman Lungsir Bandar Lampung – Mie Ayam Ajan 11

Singkatnya: Jln. Diponegoro – Pertigaan ambil kiri ke arah jalan Jln. Salim Batubara – Pertigaan Jl. Ahmad Dahlan dan Salim Batubara ambil kanan tetap di Jln. Salim Batubara – Mie Ayam Ajan 11

Rute 2 (Turunan Damri) Taman Lungsir Bandar Lampung – Mie Ayam Ajan 11

Singkatnya: Jln. Dokter Susilo – Lampu Merah Perempatan Jl. Ahmad Dahlan dan Dokter Susilo ambil kanan ke Jln. Ahmad Dahlan – Ketemu pertigaan Jln. Ahmad Dahlan dan Jln. Salim Batubara tetap lurus masuk ke Jln. Salim Batubara – Mie Ayam Ajan 11

Nomor Telepon Mie Ayam Ajan 11 Bandar Lampung

Berikut ini adalah nomor telepon yang bisa lo hubungin kalo mau mesen atau nanya-nanya menu yang tersedia disana; 0813-7389-8950

Oh ya, buat lo yang mager atau males keluar tapi laper, lo gak harus dateng ke lokasi kok, lo bisa dengan mudah memesan lewat GoFood ataupun GrabFood. Mudah kan? Tapi gue saranin sih tetep makan disana… karena rasanya akhh….sudahlah gausah di bahas. #IYKWIM ๐Ÿ˜€

Jam Buka Mie Ayam Ajan 11 Bandar Lampung

Buat lo yang mau pergi berkuliner ria disana, gue saranin datengnya jangan terlalu siang, tar gak kebagian. Karena tempatnya emang rame banget. ๐Ÿ˜€

Walaupun jam operasionalnya dari jam 6 pagi sampai dengan jam 2 siang, tapi gue gak jamin ya kalo lo kesiangan bakal kebagian. ๐Ÿ˜€

Berikut ini adalah beberapa daftar menu yang bisa lo pesen. Oh ya apabila daftar menu dan harga nya terdapat kesalahan, mohon di koreksiya. Terimakasih.

Daftar Menu Makanan dan Minuman di Mie Ayam Ajan 11

No.Daftar Menu Makanan/MinumanHarga (Rp.)
1Mie Ayam14000
2Mie Hijau (sawi)15000
3Nasi Tim14000
4Mie Merah (buah naga)15000
5Mie Ungu (Ubi)15000
6Mie Hitam (Tinta Cumi)15000
7Mie Lebar15000
8Loucupan15000
9Loucupan (Merah; buah naga)16000
10Kwetiaw (rebus)15000
11Bihun (rebus)15000
12Bubur Ayam11000
13Pangsit Goreng2500
14Pangsit Kuah2500
15Bakso6000
16Bakso Tahu6000
17Pangsit Rebus6000
18Siang Teh8000
19Lohanko8000
20Es Teh manis3500
21Teh Botol5000
22Es Jeruk8000
23Fanta6000
24Sprite6000
25Pulpy Orange7000

Galeri Foto Mie Ayam Ajan 11, Bandar Lampung

Berikut ini adalah beberapa galeri foto gue dan teman-teman di Mie Ayam Ajan 11 yang beberapa foto lainnya gue ambil dari Instagram.

Mie-Ayam-Ajan-11-Teluk-Betung-Utara-Bandar-Lampung

Makan Bersama Teman-teman di Mie Ayam Ajan 11

Frans-Setiawan-Makan-Mie-Ayam-Ajan-11

Frans Setiawan Menikmati Mie Ayam Ajan 11 (Candid Mode On) Sorry boy! ๐Ÿ˜€

Mie-ungu-Mie-Ayam-Ajan-11-Teluk-Betung-Bandar-Lampung

Mie Hijau dan Mie Ungu di Mie Ayam Ajan 11

Mie-Ayam-Ajan-11-Teluk-Betung-Bandar-Lampung

Mie Merah di Mie Ayam Ajan 11

Foto-Mie-Ayam-Ajan-11-Teluk-Betung-Bandar-Lampung

Mie Hitam di Mie Ayam Ajan 11

Foto-Mie-Ayam-Ajan-11-Bandar-Lampung

Beberapa Foto Mie Ayam Ajan 11

Daftar-Menu-Mie-Ayam-Ajan-11-Bandar-Lampung

Daftar Menu di Mie Ayam Ajan 11

Alamat-Menu-Mie-Ayam-Ajan-11-Bandar-Lampung

Mie Hijau yang Sudah Berubah Warna di Mie Ayam Ajan 11 ๐Ÿ˜€

Well itulah cerita singkat gue makan Mie Ayam Ajan 11 Bandar Lampung semoga bisa bermanfaat buat lo semua yang mungkin sedang mencari info Mie Ayam enak di Bandar Lampung. Terimakasih. Oh ya apabila tulisan gue ini ada kekeliruan, gue dengan senang hati menerima kritik dan saran dari lo semua. Selamat makan semuanya!!!

Add Comment