Daftar Sate Enak di Bandar Lampung dan Alamat Lengkapnya

Pakadi.comDaftar Sate Enak di Bandar Lampung dan Alamat LengkapnyaBandar Lampung adalah salah satu kota yang terletak di ujung pulau Sumatera. Kota yang sangat terkenal dengan kerajinan tapis, siger, seruit, serta keripik pisang nya ini sudah lama menjadi tempat gue nyari makan.

What?! nyari makan? Yup, selain karena emang gue kerja disini, wisata kuliner yang disediakan di Bandar Lampung tidak kalah enak dengan kota-kota besar lainnya seperti Jakarta. Jadilah hobi gue adalah makan. *Note: Gue gak gendut-gendut. Gak percaya? Kesini aja… πŸ˜€

Daftar Sate Enak di Bandar Lampung dan Alamat Lengkapnya

Daftar-Sate-Enak-di-Bandar-Lampung-dan-Alamat-Lengkapnya

Ngomongin soal makanan enak, gue langsung inget SATE. Bukan..bukan karena nyokap gue orang Padang, atau bokap orang Madura. Tapi… karena sahabat di tempat gue kerja yang cantique, tapi agak gila. πŸ˜€ Lebih tepatnya bos gue sih. #gausahterbang πŸ˜€

Karena bos gue ini tinggalnya agak jauh dari Kota Bandar Lampung, jadi iseng malem-malem gue share foto sate. Malem-malem di tempat bos mana ada yang jualan sate yang menggugah selera. hahaha… Nah, bener aja… si bos jadi laper, semoga tu sate ga ampe kebawa di mimpinya. πŸ˜€ #peace…

Hari ini, tepat pas gue nulis artikel ini, gue yakin tar malem atau pulang kerja nanti si bos bakalan nyari warung sate untuk melepaskan hasrat kelaparan semalam, dan mungkin saja gue akan mendapatkan gambar sate terenak dan terbaru di pesan Whatsapp gue. πŸ˜€

Eits… tunggu dulu… mungkin lo yang lagi baca artikel ini juga sedang mencari referensi tempat-tempat jual sate yang enak di Kota Bandar Lampung, ya kan? ya dong? wkwkwkwk #maksa

Okedeh… berikut ini gue udah merangkum beberapa tempat atau warung sate terenak di Bandar Lampung yang mungkin berada dekat dengan tempat tinggal lo. Kalo udah ketemu… langsung aja cusss… ke TKP. πŸ˜€

Kalo lagi mager, tinggal buka aplikasi GoJek atau Grab aja, langsung pesen GoFood atau Grabfood disana. Wkwkw….

Tapi tetep gue saranin, lo makan langsung di warung nya, karena makan di warungnya langsung pasti ada sensasi yang berbeda! Dijamin! πŸ˜€ Tapi bukan karna warungnya make… #ahhhsudahlah πŸ˜€ dari tadi ngomong mulu, langsung aja kita lihat beberapa alamatnya berikut ini:

*cari tempat dengan cepat? ketik di kolom pencarian aja. πŸ™‚

Alamat Warung Sate Terenak di Kota Bandar Lampung

No.Nama Warung SateAlamatnyaNo. Telepon/HP
1Sate BerkahJl. Ratu Dibalau No.5, Tj. Senang, Kota Bandar Lampung(0721) 786238
2Sate Bontet, MonginsidiJl. Wolter Monginsidi, Pengajaran, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung0878 99 23 63 30
3Sate Bontet, Way HalimJl. Arif Rahman Hakim, Way Halim Permai, Way Halim, Kota Bandar Lampung0821 81 71 00 26
4Sate Cak AntoJl. Mawar Indah, Labuhan Dalam, Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung0856 69 78 00 55
5Sate Cak Fahri MaduraJl. Sam Ratulangi, Gedong Meneng, Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung0857 69 63 30 89
6Sate Cak UmarJl. Raden Intan No.118, Pelita, Engal, Kota Bandar Lampung(0721) 24 14 41
7Sate Cak UsinJl. Way Halim Permai, Way Halim, Kota Bandar Lampung0852 31 67 47 29
8Sate Lilit Khas BaliJl. Pramuka, Sumber Rejo, Kemiling, Kota Bandar Lampung0823 73 95 67 57
9Sate Luwes AqiqahJl. K.H. Mas Mansyur No.1, Rawa Laut, Engal, Kota Bandar Lampung0812 79 12 345
10Sate Luwes, PramukaJl. Pramuka No.37, Sumber Rejo, Kemiling, Kota Bandar Lampung0812 72 22 23 23
11Sate Luwes, RajabasaJl. H. Komarudin, Rajabasa Raya, Rajabasa, Kota Bandar Lampung0896 45 32 23 12
12Sate Luwes, Ratu DibalauJl. Ratu Dibalau No.74, Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung(0721) 70 63 12
13Sate Luwes, Way HalimJl. Ki Maja No.27, Kedaton, Kota Bandar Lampung(0721) 70 56 59
14Sate Madura Pak MarkasanJl. Zainal Abidin Pagar Alam No.40, Gedong Meneng, Rajabasa, Kota Bandar Lampung0852 79 22 24 06
15Sate ObongJl. Prof. H. Agus Salim, RT. 10, Kelapa Tiga, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung0857 74 46 23 21
16Sate Padang BagindoJl. Wolter Monginsidi No.19, Tanjung Karang Pusat, Durian Payung, Bandar Lampung0898 42 86 774
17Sate Padang BerkahJl. Pasar Baru Way Halim, Jalan Gunung RajaBasa Raya, Way Halim, Kota Bandar Lampung0857 09 94 62 62
18Sate Padang Goyang LidahJl. Kepayang, Kemiling Permai, Kemiling, Kota Bandar Lampung0813 82 87 09 21
19Sate Padang OmpongJl. Zainal Abidin Pagar Alam, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandar Lampung0899 89 53 478
20Sate Padang 'SIDI'Jl. Hayam Wuruk No.162, Kebon Jeruk, Tanjung. Karang Timur, Kota Bandar Lampung0812 79 76 96 15
21Sate Padang Tiga PutraJl. Gn. Rajabasa Raya, Perumnas Way Halim, Way Halim, Bandar Lampung0821 85 02 02 09
22Sate PantesJl. Imam Bonjol, Langkapura, Kemiling, Kota Bandar Lampung*phone*
23Sate Seafood Bakar AiraJl. Zainal Abidin Pagar Alam No. 108, Gedong Meneng, Rajabasa, Kota Bandar Lampung0812 39 30 90 95
24Sate SerasiJl. Ki Maja, Sepang Jaya, Kota Bandar Lampung0813 79 09 45 46
25Sate Solo SederhanaJl. Ratu Dibalau No.61 /116, Tj. Senang, Kota Bandar Lampung0813 79 83 97 97
26Sate Taichan Bang AcitJl. Teuku Umar, Surabaya, Kedaton, Kota Bandar Lampung*phone*
27Sate Utami, Way HalimJl. Arif Rahman Hakim, Way Halim Permai, Way Halim, Kota Bandar Lampung0812 73 59 95 12

Gimana bosque? Jadi makin ngiler makan sate dong? Gimana gak ngiler… Tau gak makanan khas Indonesia yang satu ini pernah menjadi makanan terenak ke-14 se Dunia. Bahkan menurut gue pribadi nomor 2 setelah Rendang tentunya. #FYI nyokap gue orang Padang. πŸ˜€

Sebenernya di Bandar Lampung ini masih banyak banget tempat-tempat menjual sate lainnya yang tentunya gak kalah enak. Mulai dari warung sate pinggir jalan, warung sate di ruko, atau bahkan sate yang di jual keliling ama abang-abang tukang sate. hahaa πŸ˜€ Kalo gue data…mungkin 3 hari 3 malem gak bakalan kelar. πŸ˜€

Nah itulah aja dulu yang bisa gue share mengenai beberapa tempat kece yang menyediakan Daftar Sate Enak di Bandar Lampung. Mau tambahin tempat sate yang enak lainnya? Silahkan ketik di kolom komentar ya. Semoga bisa bermanfaat untuk lo semua yang mungkin sedang mencari atau ngidam sate. Terimakasih. Oh ya apabila tulisan gue ini ada kekeliruan, gue dengan senang hati menerima kritik dan saran dari lo semua. Selamat Makan semuanya! πŸ˜€

Add Comment