Kantin Pepes Che Nia – Cabang PU Bandar Lampung

Pakadi.comKantin Pepes Che Nia – Cabang PU Bandar Lampung – Hujan lagi, hujan lagi…! Lampung saat ini memang sedang dilanda Musim Rindu… wkwkw… Eittss.. Maksudnya musim penghujan. πŸ˜€ Tak heran tempat-tempat kuliner di Kota Bandar Lampung kebanjiran rezeki, tak terkecuali Kantin Pepes Che Nia – Cabang PU.

For your information, artikel ini gue buat berdasarkan pengalaman pribadi gue serta pendapat beberapa sahabat yang telah berkunjung ke tempat ini, sehingga buat lo semua yang mungkin ingin berkunjung ke tempat ini bisa mendapatkan sedikit informasi betapa nikmat dan lezatnya menu-menu yang tersedia ditempat ini. Ahhh udah la, kelamaan ya… langsung aja cekidoot! πŸ˜€

Kantin Pepes Che Nia – Cabang PU Bandar Lampung

Kantin Pepes Che Nia - Cabang PU Bandar Lampung

Kalo lo mau bahas soal kuliner di Lampung, wah gak bakal ada habisnya deh. Dijamin lo bakal dimanjain banget ama berbagai macam menu kuliner yang tersedia. Mulai dari yang makanan berat, makanan ringan, minuman unik, seruit, ahhh pokoknya banyak banget deh. hihiiihii

Tapi, kali ini ada yang spesial. Yup, Kantin Pepes Che Nia – Cabang PU Bandar Lampung. Sama seperti Kantin Pepes Che Nia di daerah Garuntang, kantin yang merupakan cabang nya ini juga menawarkan sensasi masakan Sunda di Lampung.

Owner Kantin Pepes Che Nia – Cabang PU Bandar Lampung mengatakan bahwa kantin ini mulai beroperasi awal tahun baru. Sesuai dengan namanya, menu andalan dari tempat ini adalah Pepes. Mulai dari Pepes Ikan, Pepes Ayam, Pepes Ikan Mas, Pepes Patin, dan Pepes Ikan Kembung.

“Kantin Pepes Che Nia – Cabang PU Bandar Lampung mulai buka tepat sehari setelah tahun baru, yaitu tanggal 2 Januari 2020. Ya, semoga di tahun yang baru ini, dibukakan pintu rezeki yang berkah dari Allah S.W.T”, ujar Febriani, selaku Owner Kantin Pepes Che Nia – Cabang PU Bandar Lampung. #Resolusi2020 πŸ˜€

“Menu yang kami hadirkan disini juga beraneka ragam, mulai dari Pepes Ikan, Pepes Ayam, Pepes Ikan Mas, Pepes Patin, dan Pepes Ikan Kembung. Selain itu ada juga paket Becek Lele, Ikan Mas, Ayam Goreng Rawon khas Tuban, dan berbagai jenis minuman dingin dan panas,” tambahnya.

Alamat Kantin Pepes Che Nia – Cabang PU Bandar Lampung

  • Jln. Sultan Hasanudin No.13
  • Gn. MAS
  • Telukbetung Selatan
  • Kota Bandar Lampung
  • Lampung
  • Kode Pos: 35225

Map Kantin Pepes Che Nia – Cabang PU Bandar Lampung

[Updated soon]

Kontak Kantin Pepes Che Nia – Cabang PU Bandar Lampung

Menu Kantin Pepes Che Nia – Cabang PU Bandar Lampung

Makanan:

  • Paket Pepes Ayam
  • Paket Pepes Ikan Mas
  • Paket Pepes Patin
  • Paket Pepes Ikan Kembung
  • Paket Becek Ikan Lele
  • Paket Becek Ayam Goreng
  • Paket Rawon Khas Tuban
  • Tempe
  • Tahu
  • dll.

Minuman:

  • Jus Mangga
  • Jus Alpukat
  • Jus Melon
  • Jus Sirsak
  • Es Jeruk
  • Es Teh Manis
  • Es Teh Tawar
  • dll.

Untuk harga makanan mulai dari 5000 sampai dengan 35 ribu rupiah. Sedangkan untuk minuman, harganya hanya 2000 sampai dengan 7000 rupiah saja. Wowww!!! Murah kan? πŸ˜€

*Note: Harga gue ambil di bulan Januari tahun 2020. Harga mungkin bisa berubah sewaktu-waktu.

Cerita Gue ke Kantin Pepes Che Nia – Cabang PU Bandar Lampung

#CeritaGue2020
#Kantin Pepes Che Nia
#Kantin Pepes Che Nia – Cabang PU Bandar Lampung

Hari itu tepat pada tanggal 7 Januari 2020 gue bersama dengan 3 orang sahabat gue, Raizo, UHK, dan juga Berto memutuskan untuk mencoba mencicipi Menu Pepes yang ada di Kantin Pepes Che Nia – Cabang PU Bandar Lampung.

Di iringi dengan rintik hujan disepanjang perjalanan, perasaan gue jadi gak karuan. Jadi gak ya? Jadi gak ya? hhmmm… Karena hujan bisa saja turun secara tiba-tiba. Eitttss… bukan Adian namanya kalo pantang menyerah soal kulineran, wkwkwk… Pokoknya Gass poolll!!! Selain itu, gue emang suka ujan ujanan sih… hihiii…

10 menit safety riding dengan kesayangan, iya kamu… kamu… Thunder Blue yang masih kinclong diusianya yang sudah tak lagi muda… wkwkwk akhirnya kami sampai di Kantin Pepes Che Nia – Cabang PU Bandar Lampung.

Wait… wait… kok UHK menghilang?! Dasar… orang ini emang ngeselin. hahahaa… Kalo ga percaya, lo liat aja di video yang tar gue bagiin dibawah. wkwkw Jangan emosi, orang nya emang gitu. Liatnya aja lo bakal auto hipertensi. πŸ˜€

“Jo… si UHK kemana?”, tanya gue.

“Nyasar kali.” seronoh Berto ngasal.

“Oooo.. tadi dia bilang mau mampir dulu bang, nanti nyusul katanya,” ucap Raizo menjelaskan.

“Oww, pantesan. Nah… ujan nih.. deres lagi, yuk ahhh, buruan masuk.” ajak gue sembari menuju Kantin.

Benar saja, owner nya memang sangat ramah. Beliau tak segan-segan secara langsung mempersilahkan kami masuk lalu duduk di meja yang tersedia. Sambil ngobrol ngalur ngidul dengan beliau dan juga suami, akhirnya yang kami tunggu-tunggu datang juga. Eittss… bukan UHK ya, catet! πŸ˜€ Tapi makanannya. Kalo UHK ya bodo amat la, mau dateng mau kagak… hahaha.

Tapi emang dasarnya ngeselin kan, seolah tau dan terencana dengan matang, sesaat setelah semua menu datang, UHK ini muncul. Padahal di luar lagi hujan cukup deras lho… hahaha. Bayangin kan… timing ni UHK emang jago la, salute gue. wkwkwk

Okedeh, kerena Pak Santoso (gue tau namanya dari istrinya) dan Ibu Febriani sudah mempersilahkan kami untuk makan, gak perlu pake lama, kami yang memang sudah sengaja ngosongin perut, langsung tancap gas! Wusssss!!! Edaaann…. 15 menit semua makanan habis ludes tak bersisa. Hanya sisa kobokan yang kalo gak di jelasin, mungkin udah di minum juga ama UHK. hahaha πŸ˜€

“Gimana masakannya?”, tanya Ibu Febriani mengagetkan gue yang asik menyantap sayur asem hangat.

“Jujur apa gimana nih”, jawab Berto berlagak sok ngerti makanan.

“Ya, harus jujur dong. Jadi, kalo ada yang perlu di kritik dan di beri masukan jangan sungkan-sungkan. Biar semua pelanggan puas kalo makan disini.” ucap Ibu Febriani.

“Soal perasaan, mana bisa di boongin.” ucap gue ga nyambung di iringi tawa kami semua. πŸ˜€

hahaa Maklum lagi ujan. Ciaaa Ciaaa Ciaa… Trak trak trak tak… dung dung…….

“Sejujurnya, gue udah pernah makan di Kantin Pepes Che Nia yang bearada di Garuntang. Tapi, menu pepes yang gue makan disini, menurut gue ada beda dikit si. Tapi, gue bingung juga ngomong dimana bedanya. Secara pribadi sih gue lebih suka yang disini. Mungkin karena pepesnya lebih manis kali ya.” Jawab gue mencoba menjadi seorang komentator kuliner sok handal.

“Oww… gitu ya. Tapi, makasih lho masukannya. Semoga semua yang dateng kesini pada suka ya dan puas sama menunya.” ucap Ibu Febriani. #Aamiiin.

Sekali lagi, sebenernya gue ga begitu ngerti tentang masakan, tapi kalo ngerasaain makanan yang enak, kek nya gue bisa la. Kalo, rate bintang 1-5 menu masakan yang ada di Kantin Pepes Che Nia – Cabang PU Bandar Lampung ini gue kasih rating 4.5.

Gimana? Mungkin lo pernah juga berkunjung dan makan di tempat ini. Berapa nilai yang lo kasih? Ketik di kolom komentar ya. Oh ya, untuk melengkapi kunjungan gue, berikut ini gue berikan beberapa foto pengunjung yang gue ambil dari akun instagram resmi Pepes Che Nia. Lets check it out!

Galeri Kantin Pepes Che Nia – Cabang PU Bandar Lampung

Kantin Pepes Che Nia - Cabang PU Bandar LampungKantin Pepes Che Nia - Cabang PU Bandar Lampung

 Cek Video UHK Review Masakan di Kantin Pepes Che Nia Cabang PU disini…. [YOUTUBE.COM]

Kantin Pepes Che Nia - Cabang PU Bandar Lampung

*Gue yang mana? Cari aja yang paling ganteng. wkwkwkw πŸ˜€

Well, sepertinya itu aja dulu ya yang bisa gue ceritain tentang Kantin Pepes Che Nia – Cabang PU Bandar Lampung. Pokoknya jangan ragu deh nyobain makanan disini! Di jamin puas dan nagihh!!! Semoga cerita gue ini bisa bermanfaat untuk lo semua, yang mungkin lagi bingung untuk mencari tempat untuk wisata kuliner di Kota Bandar Lampung. Btw, apabila tulisan gue ini ada kekeliruan, gue dengan senang hati menerima kritik dan saran dari lo semua. Enjoy and Happy eating all! πŸ˜€ #PakAdi

Add Comment