Apa Keracunan Ikan Tongkol Bisa Menyebabkan Kematian?

Pakadi.com – Halo sahabat Pak Adi semua! Pagi ini, tepat pada tanggal 6 November 2018 gue baru aja merasakan sebuah kejadian yang sangat tidak mengenakkan. -_- Keracunan! Iya, lebih tepatnya keracunan ikan tongkol. What? Emang bisa ya kita keracunan Ikan Tongkol? Awalnya juga gue gak percaya kalo Ikan Tongkol bisa menyebabkan seseorang mengalami keracunan. Sampe pada …

Terima Kasih Cinta, Akupun Tersenyum!

Pakadi.com – Hei hei… halo semuanya! Rasanya udah cukup lama juga gue gak nulis di blog ini. Kangen ya? Sama dong… Gue juga kangen… sama lo, iyaa lo yang lagi baca ini! wkwww 😀 Maaf ya semua, 😀 gak kerasa hampir 2 bulan ini memang lagi cukup banyak agenda kerja di dunia nyata. Sedangkan, sambungan dari …

Cinta, Teman tapi Cinta?

Pakadi.com – Berakhir dengan sebuah pujian dari Cerpen sebelumnya yang berjudul ‘Pesan yang Tersimpan Untuk ‘Cinta’, akhirnya gue putusin untuk membuat Cerpen lainnya yang semoga saja menjadi keren juga. Hahaa 😀 Weits tapi tunggu dulu, buat lo yang udah baca cerpen sebelumnya, gimana pendapat lo semua? Bagus atau jelek? Kasih komentar kalian di kolom komentar dibawah …

Pesan yang Tersimpan Untuk ‘Cinta’

Pakadi.com – Akhir-akhir ini di tempat gue kerja memang sedang marak-maraknya berbalas puisi, pantun, ataupun cerita-cerita lucu. Gue? Mana mungkin! 😀 Kemampuan berbahasa gue yang seadanya ini memang tak mampu berbuat banyak. #sadardiri Tapi… karena cukup sering melihat dan mendengar status-status mereka…gue pernah sih sekali-sekali memcoba membuat. Wkwkw… Berikut adalah sepatah kata pujangga yang pernah gue …

Daftar Pantai Terbagus yang Ada di Lampung dan Alamatnya

Pakadi.com – Daftar Pantai Terbagus yang Ada di Lampung dan Alamatnya – Berada di ujung pulau Sumatera membuat lampung menjadi salah satu daerah yang memiliki garis pantai yang cukup panjang. Hal ini juga lah yang membuat lampung mempunyai banyak pantai-pantai yang sangat indah. Berbahagia banget lo yang tinggal di Lampung. 😀 Ngomongin soal pantai, kemarin (Selasa, …