Author: Adian Saputra

Korean Food di Kobar Grill Kemiling Bandar Lampung, Murah?

Pakadi.com – Korean Food di Kobar Grill Kemiling Bandar Lampung, Murah?  – Marketing memang sangat dibutuhkan dalam berbisnis. Hal ini jugalah yang membuat gue dateng ke Kobar Grill yang ada di Kemiling, disekitaran tempat gue tinggal. 😀 Bagaimana tidak, hanya dengan 12.500 saja kita sudah bisa menikmati daging sapi segar yang kita masak (grill/panggang) sendiri… Wow …

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Villa Gardenia Lampung

Pakadi.com – Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Villa Gardenia Lampung – Villa Gardenia adalah tempat wisata yang akhir-akhir ini menjadi destinasi favorit bagi para traveler yang tinggal di sekitaran Kota Bandar Lampung dan Pesawaran. Tepat pada tanggal 10 Maret 2019 kemarin, gue dan keluarga kecil gue memutuskan untuk mengunjungi tempat ini. Gimana cerita gue mengunjungi …

Mie Ayam Ajan 11 Bandar Lampung

Pakadi.com – Hallo semuanya! Gimana, masih diet kah hari ini? Atau malah semakin gendut? hahaa Pokonya mau gendut atopun nggak, semoga sehat dan bahagia selalu ya. Aamiin. Kkriiing…. nada telepon dari Hp samsung E1207 gue cukup membuat gue kaget. Pagi-pagi udah ada aja yang nelpon, siapa? Debt Collector? Ahk…ga mungkin, gue kan gak punya utang. 😀 Emang dasarnya …

Harga Tiket Masuk Taman Nasional Way Kambas Lampung Terbaru

Pakadi.com – Harga Tiket Masuk Taman Nasional Way Kambas Lampung Terbaru – Halo semuanya! Gimana kabarnya hari ini? Semoga lo sehat dan berbahagia selalu ya, seperti gue yang selalu bahagia! 😀 Apalagi akhir-akhir ini gue sering banget wisata kuliner sambil jalan-jalan! Tak heran berat badan gue langsung melonjak… Nggak… gue gak gendut, sumpah! #belum 😀 Oh …

Apa Keracunan Ikan Tongkol Bisa Menyebabkan Kematian?

Pakadi.com – Halo sahabat Pak Adi semua! Pagi ini, tepat pada tanggal 6 November 2018 gue baru aja merasakan sebuah kejadian yang sangat tidak mengenakkan. -_- Keracunan! Iya, lebih tepatnya keracunan ikan tongkol. What? Emang bisa ya kita keracunan Ikan Tongkol? Awalnya juga gue gak percaya kalo Ikan Tongkol bisa menyebabkan seseorang mengalami keracunan. Sampe pada …

Terima Kasih Cinta, Akupun Tersenyum!

Pakadi.com – Hei hei… halo semuanya! Rasanya udah cukup lama juga gue gak nulis di blog ini. Kangen ya? Sama dong… Gue juga kangen… sama lo, iyaa lo yang lagi baca ini! wkwww 😀 Maaf ya semua, 😀 gak kerasa hampir 2 bulan ini memang lagi cukup banyak agenda kerja di dunia nyata. Sedangkan, sambungan dari …

Cinta, Teman tapi Cinta?

Pakadi.com – Berakhir dengan sebuah pujian dari Cerpen sebelumnya yang berjudul ‘Pesan yang Tersimpan Untuk ‘Cinta’, akhirnya gue putusin untuk membuat Cerpen lainnya yang semoga saja menjadi keren juga. Hahaa 😀 Weits tapi tunggu dulu, buat lo yang udah baca cerpen sebelumnya, gimana pendapat lo semua? Bagus atau jelek? Kasih komentar kalian di kolom komentar dibawah …