Kulineran di Keripik Shinta Gang PU Kota Bandar Lampung

Pakadi.com – Kulineran di Keripik Shinta Gang PU Kota Bandar Lampung – Tabik Pun! Itulah tulisan yang pertamakali gue baca di toko oleh-oleh keripik ini. Yup, Keripik Shinta adalah salah satu tempat yang menawarkan berbagai macam keripik khas Lampung.

Tempat ini bisa Anda jadikan salah satu rekomendasi tempat untuk mencari oleh-oleh khas Lampung bersama keluarga Anda. Tak hanya keripik lho, di sini juga Anda bisa mendapatkan berbagai macam kuliner lainnya… Apa aja? Let’s check it out!

Keripik Shinta Gang PU Bandar Lampung

Keripik-Shinta-Gang-PU-Kota-Bandar-Lampung-Pusat-Oleh-Oleh

Sejarah Singkat Keripik Shinta

Keripik Shinta! Dari namanya saja kita sudah dapat menebak bahwa SHINTA adalah nama dari si pemilik toko oleh-oleh khas Lampung yang berada di Jl. Pagar Alam atau kalau di Lampung lebih dikenal Gang PU.

Shinta adalah seorang gadis cantik yang lahir pada tanggal 24 Oktober di Teluk Betung. Shinta memang seorang wanita yang luar biasa. Ia sudah memulai usaha keripik sejak tahun 2005.

Bukan tanpa halangan, hambatan… Usaha keripik yang ia bangun jatuh bangun! Sampai akhirnya pada tahun 2013 outlet Resmi milik Shinta resmi di buka. Outlet inilah yang gue kunjungin kemarin, namanya ‘Keripik Shinta’.

Manis… Caritanya manis banget! πŸ˜€ Ya gak? Tau-tau udah sukses aja. Hahaa… Jangan liat SUKSES nya aja dong! Wajib banget kita coba renungin apa aja yang udah terjadi dalam rentang waktu 8 tahun itu. Bahkan dalam curhatan mas @heru kurniawan (suami Shinta), ada sedikit konflik keluarga. Cerita lengkapnya langsung ke blog nya aja ya. Hehee…

Kebayang dong susahnya membangun sebuah bisnis. Tapi… asal tetap mau berusaha dan berdo’a tenang… semua pasti ada jalannya. Janji Allah pasti tak akan pernah ingkar. Oh ya inget juga ya pesen mas @heru kurniawan, ‘JANGAN PELIT BERSEDEKAH’.

So, gimana? Mau jadi wirausahawan sukses? Tetap berjuang!

Alamat Keripik Shinta

Mencari alamat adalah salah satu kegiatan yang sangat menjengkelkan. Apalagi untuk Anda yang baru pertama kali berkunjung ke Bandar Lampung. Hiihii

Nah, untuk itu kami berikan alamat lengkap outlet resmi dari Keripik Shinta berikut ini:

Alamat: Jalan Pagar Alam, Segala Mider, Tanjung Karang Barat, Segala Mider, Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung, Lampung 35111

Gimana masih bingung ga?

Okedeh… langsung aja lihat google map nya berikut ini:

What?! Masih bingung juga… Oke fix! Gak bisa ngomong lagi gue… heee Tapi tenang… ada cara lainnya kok, cukup telpon gue aja tar gue anterin deh… πŸ˜€

Atau Anda juga pesen lewat layanan GrabFood atau GoFood kok. Dijamin langsung nyampe dengan selamat.

Berbagai Macam Oleh Oleh Khas Lampung di Keripik Shinta

  • Keripik Pisang ratusan rasa. πŸ˜€
  • Keripik Pisang Sarang Tawon
  • Keripik Singkong
  • Keripik Talas
  • Keripik Nangka
  • Keripik Jagung
  • Keripik Tempe
  • Kelanting
  • Sale Pisang
  • Pie Pisang
  • BOLA (Bolu Lampung) SHINTA aneka rasa.
  • Kopi Durian Lampung khas Shinta
  • Kopi Shinta (bisa pilih dan racik kopi sendiri lho)
  • Es Kopi Susu Saya khas Keripik Shinta

Ah…pokoknya masih banyak lagi deh… cusss langsung ke TKP aja biar puass…. hahaha.

Harga Keripik Shinta

Ngomongin soal Harga… Yang pasti harganya sesuai standar keripik di daerah Sentra Kuliner Gang PU. Semua keripik di jalan itu harganya sama semua kok. Jadi gak perlu takut kena tipu. hehee

Bedanya, kalo belanja keripik di Keripik Shinta lo bisa icip-icip gratis sepuasnya + bisa dapet BONUS kripik… mantap kan! Gak bakalan nyesel deh… πŸ˜€

Nomor Telepon Keripik Shinta

  • 085766715181
  • Nomor diatas juga bisa Anda hubungin lewat Whatsapp/WA

Instagram Keripik Shinta

  • Lo bisa kunjungin IG resmi Keripik Shinta disini: @keripikshinta

Channel Youtube Keripik Shinta

Blog Keripik Shinta

Jam Kerja Toko

  • Outlet Resmi Keripik Shinta di gang PU kota Bandar Lampung ini buka mulai dari pagi… jam 06.00 sampai dengan malam hari 22.00. Tapi rekomendasi gue dateng aja sekitar jam 10 pagi atau siang hari (kalo ga takut panas di jalan). Hehe
  • Jam Buka Outlet : 06.00 – 22.00

Galeri Foto Gue dan Keluarga dari LubukLinggau di Keripik Shinta Bandar Lampung

Berikut ini adalah beberapa foto yang bisa gue ambil dari hasil jalan-jalan nyari oleh-oleh khas Lampung bersama keluarga dari Lubuklinggau. Let’s check it out!

Maaf ya fotonya seadanya… hihih maklum kamera HP rusak… πŸ˜€

 

Keripik-Shinta-Lampung

Sentra-Kuliner-Lampung-Keripik-Shinta

Sentra-Kuliner-Lampung

Pusat-Oleh-Oleh-Keripik-Gang-PU

Pusat-Oleh-Oleh-Keripik-Bandar-Lampung-Keripik-Shinta

Pusat-Oleh-Oleh-Keripik-Bandar-Lampung

Keripik-Shinta-Kota-Bandar-Lampung

Keripik-Shinta-Gang-PU

Keripik-Shinta-Bandar-Lampung

Keluarga-Lubuklinggau-Jalan-Jalan-ke-Keripik-Shinta

Karena gue yang moto, alhasil gambar gue gak ada. -_-

Sumber: doc. Pribadi

Well, itulah cerita gue hari ini jalan-jalan ke pusat oleh-oleh Keripik Shinta Gang PU Kota Bandar Lampung bareng keluarga. Buat lo yang mau nyari oleh-oleh keripik langsung aja dateng kesana ya. Semoga info singkat ini dapat bermanfaat buat lo semua. Terimakasih. Happy Kuliner guys! πŸ˜€

Add Comment