Daftar 10 Mobil Termahal di Indonesia dan Nama Pemiliknya Terbaru

Daftar 10 Mobil Termahal di Indonesia dan Nama Pemiliknya Terbaru – Pada era modern seperti saat ini, mobil sudah menjadi salah satu kendaraan wajib yang dimiliki oleh keluarga Indonesia.

Sudah banyak varian mobil yang terdapat di Indonesia yang memang telah menjadi salah satu kebutuhan primer. Dimulai dari mobil yang varian termurah hingga termahal.

Nah, sesuai dengan judul artikel diatas, kali ini gue udah merangkum beberapa deretan mobil termahal di Indonesia beserta juga dilengkapi oleh nama pemiliknya. Siapa saja mereka? Yuk kita simak satu persatu…

Daftar 10 Mobil Termahal di Indonesia dan Nama Pemiliknya

Daftar 10 Mobil Termahal di Indonesia dan Nama Pemiliknya

Lamborghini Aventador : Incess Syahrini

Mobil Artis Termahal di Indonesia

Yup, siapa yang gak kenal dengan artis paling fenomenal dengan gaya ngomongnya yang  hmm…mmm bikin gemes dehhh… πŸ˜€

Cewek cantik yang biasa dipanggil dengan sebutan princess ini masuk ke dalam urutan pertama orang yang mempunyai mobil termahal di Indonesia. Apa sih mobilnya?

Salah satu mobilnya adalah Lamborghini Aventador yang diperkirakan bernilai hingga Rp. 15 miliar! #wtf wkwkwkw πŸ˜€

Mobil yang mempunyai tenaga hingga 700 hp dengan 12 mesin silinder + 6500 cc tentu akan sangat tangguh di jalanan. πŸ˜€ Gimana? Tertarik dengan mobil ini? Makanya kerja…kerja…kerja! πŸ˜€

Lamborghini New Gallardo : Hotman Paris Hutapea

Mobil Termahal di Indonesia

Lagi-lagi varian Lamborghini memang menjadi salah satu mobil termahal yang paling diminati oleh pencinta mobil. Salah satunya adalah pengacara kondang yang sudah terkenal hingga ke mancanegara, Hotman Paris Hutapea.

Bang Hotman (sapaan akrab) menyukai mobil asal italia dengan dapur pacu V10 ini karena mampu melaju dijalanan hingga mencapai kecepatan 324 km/jam! Wah…inimah kalo menurut gue pasti kudu di sirkuit. Kalo di jalan raya? Pasti ke neraka… πŸ˜€

Mobil dengan mesin berkapasitas 5200 cc ini kabarnya debeli oleh Bang Hotman dengan harga Rp. 8 miliar aja! Eh…maksud gue 8M! gak pake aja! πŸ˜€

Camaro Bumblebee : Raffi Ahmad

Daftar Mobil Termahal di Indonesia

Sebenarnya Raffi mempunyai berbagai macam jenis mobil yang pastinya mahal-mahal banget. Tapi, disini gue bakal pilih salah satu mobilnya yang muncul juga di film ‘Transformer’. Apa hayo?

Yup, mobil keluaran Chevrolet yaitu Camaro Bumblebee! Mobil yang identik dengan warna kuning tersebut kabarnya dibeli Raffi dengan harga Rp. 1,9 miliar.

Lamborghini Aventador : Raffi Ahmad

Daftar Mobil Artis Indonesia Termahal

Selain Camaro, ternyata Raffi juga mempunyai mobil mahal lainnya. Lamborghini Aventador Putih adalah yang menjadi pilihan Raffi Ahmad. Harganya? Hahaa… Tak Tantung-tanggung, mobil ini di banderol dengan harga mencapai 12 Miliar!!! Muahal bangett…. (buat gue) πŸ˜€

Porche Boxter : Julia Perez

10 Mobil Artis Termahal di Indonesia

Almarhumah Julia Perez memang menjadi salah satu artis papan atas Indonesia yang juga mempunyai mobil termahal di Indonesia.

Setelah beliau bekerja keras di dunia entertainment, Jupe (sapaan akrab) akhirnya sukses mendatangkan mobil Porsche Boxter ke garasi rumahnya. πŸ˜€ Berapa harganya? Apa lo tau? Kabarnya mobil ini berharga lebih dari Rp. 3 miliar lho. Wow! Mahal ya… πŸ˜€

Ferrari F430 : Kevin Aprilio

10 Mobil Artis Indonesia Termahal

Kevin Aprilio yang sempat tergabung dalam band Vierra ini ternyata salah satu orang penyuka mobil sport lho.

Salah satu mobil yang ia miliki adalah mobil keluaran Ferrari yang berlogo Kuda Jingkrak. Adapaun seri nya adalah Ferrarri F430 yang bernilai hingga Rp. 3.5 miliar. Bussett… πŸ˜€

Lamborghini Gallardo : Tompi

Mobil Termahal di Indonesia

Tompi yang berprofesi sebagai seorang entertainment dan juga dokter ini adalah salah satu pengguna Lamborghini Gallardo. Mobil tersebut dibandrol dengan harga sekitar Rp. 5,5 miliar. Gimana? Mahal gak? Hehe

Cadillac Escalade ESV : Nikita Willy

Mobil Termahal di Indonesia Milik Artis

Cadillac Escalade ESV adalah salah satu mobil termahal di Indonesia yang menjadi mobil impian Nikita Willy.

Artis Indonesia yang tergolong masih muda ini telah sukses memboyong mobil kelas SUV yang juga menjadi trend kalangan artis Hollywood.

Mobil keluaran America Serikat ini di beli oleh Nikita Willy dengan harga sekitar Rp. 3.4 Miliar. Super sekali!

Maserati GranCabrio : Judika

Daftar 10 Mobil Termahal di Indonesia dan Nama Pemiliknya

Judika adalah seorang penyanyi Indonesia yang mempunyai suara dengan power yang tinggi ini juga ternyata adalah seorang pencinta mobil sport.

Hal ini dibuktikan dengan mobilnya yang juga sangat gahar dengan tenaga super. Adapun mobil kerennya adalah Maserati GranCabrio yang dibeli dengan harga sekitar 3M. Dahsyat!

Porsche Cayman : Deddy Corbuzier

10 Mobil Termahal di Indonesia dan Nama Pemiliknya

Seorang pria berkepala plontos ini adalah salah satu pengoleksi mobil termahal yang ada di Indonesia. Salah satu mobil beliau adalah Porsche Cayman yang digadang-gadang bernilai hingga 1,5 M.

Hal ini tentu wajar saja mengingat beliau telah malang melintang di dunia entertainment, magic, dan bahkan akhir-akhir juga aktif sebagai seorang Youtuber. Hahaa

Okedeh itu sementara ini itu dulu ya informasi tentang Daftar 10 Mobil Termahal di Indonesia dan Nama Pemiliknya yang bisa gue share. Ada yang mau kasih tambahan? Silahkan ketik di kolom komentar ya. πŸ˜€ Oh ya, gue yakin masih banyak lagi mobil mahal lainnya di miliki oleh orang Indonesia. Tapi… mungkin pada diem-diem kali ye… takut kena pajak. Hahaa. #peace πŸ˜€

Add Comment